Dua Tahun Pasca Menunggu, Citra Kirana dan Rezky Aditya Bahagia Bisa Jalani Ibadah Haji

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pasangan selebriti, Citra Kirana dan Rezky Aditya, telah memulai perjalanan ke tanah suci pada Rabu (12/6/2024) untuk menjalankan ibadah haji. Dalam ungkapan syukur yang mendalam, Rezky Aditya menyampaikan rasa terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan kepada keduanya.

“Alhamdulillah senang banget sekarang kita diberikan kesempatan berangkat haji. Semoga dilancarkan ibadahnya semuanya, kembali dengan selamat dan Semoga jadi haji yang mabrur pastinya,” ucap Rezky Aditya di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, belum lama ini.

Rezky juga mengungkapkan bahwa mereka hanya menunggu dua tahun untuk mendapatkan kuota haji, yang jauh lebih singkat dari kebanyakan orang yang harus menunggu hingga lima tahun.

“Dua tahun. Kami baru dapat kuota sekarang. Keinginan sejak dua tahun lalu, Alhamdulillah tahun ini bisa berangkat. Mudah mudahan selamat sampai tujuan, dan ibadah haji dilancarkan,” kata Citra Kirana.

Pasangan ini telah mempersiapkan diri dengan matang, termasuk melakukan manasik haji untuk memperdalam pengetahuan mereka sebelum tiba di Mekkah dan Madinah.

“Siapkan hati dan mental. Kita sudah manasik berkali-kali, ya semoga ke sana berjalan lancar ibadahnya. Semoga jadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Rezky Aditya.

“Banyak cuma yang mau dipanjatkan minta ampun sama Allah, banyak bersyukur,” timpal Citra Kirana.

Populer video

Berita lainnya