King Faaz Arafiq Pertama kali Ikutan Kurban Pakia Uang Sendiri, Fairuz A Rafiq Bangga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Fairuz A Rafiq mengaku bangga terhadap putranya, King Faaz Arafiq, yang memutuskan untuk melakukan kurban untuk pertama kalinya dengan menggunakan uang tabungannya sendiri.

Menurut Fairuz, Faaz telah mengambil inisiatif untuk membeli hewan kurban sendiri dan menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan daging kurban kepada rakyat Palestina.

“Jadi kurbannya ini pertama kali bener-bener pakai uang sendiri,” ucap Fairuz saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

“Dan Alhamdulillah itu dari keinginan dari abang Faaz sendiri, jadinya happy banget sebenernya aku semangat karena ngeliat abang faaz mau berkurban pakai uang sendiri dan itu dari diri dia sendiri yang ngomong ‘aku pengen berkurban ya mah’,” kata Fairuz menambahkan.

Keinginan Faaz untuk berkurban bermula saat dia melihat brosur tentang kurban. Awalnya, Fairuz mengira itu hanya keinginan sementara dari Faaz.

Namun, ternyata Faaz benar-benar serius dalam niatnya untuk berkurban, dan uang yang digunakan adalah hasil tabungannya sendiri, tanpa bantuan dari Fairuz atau suaminya, Sonny Septian.

“Dia langsung bilang ‘mah abang boleh berkurban nggak?’ katanya gitu kan terus aku saat itu kayak yaudah lah namanya orang tua, boleh aku gituin, mau tau nih anaknya berubah pikiran nggak kira-kira besok atau lusa apa gimana,” cerita Fairuz.

“Ngumpulin sendiri pakai uang lebaran,” tutup Faaz.