Cerita Abidzar Berikan Kejutan Ultah Adiba Khanza ke 24, Kasih Hadiah Tas Keinginan Sang Kakak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Adiba Khanza, putri dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik, merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan penuh kejutan dan kebahagiaan. Abidzar, sang adik, membagikan kisah tentang momen kejutan yang disiapkan untuk sang kakak di hari istimewa itu.

Menurut Abidzar, ide brilian untuk memberikan kejutan tersebut datang dari suami Adiba, Egy Maulana Vikri. Mereka merayakan ulang tahun Adiba dengan mengumpulkan keluarga dan kerabat untuk makan bersama di sebuah restoran.

“Jadi asih ada waktu buat ngumpul keluarga, sama Egy juga, sama semua. Surprise ultah buat dia (Adiba) yang ke 24 lah. aahamdulillah semua lancar, happy semua, ada waktu buat kumpul,” ucap Abidzar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Abidzar juga menjelaskan bahwa ide untuk memberikan kejutan tersebut berasal dari suami Adiba, meskipun semua anggota keluarga juga turut berkontribusi dalam merencanakan kejutan tersebut.

“Itu kebetulan idenya dari suaminya. Kita semua punya ide surpresin Adiba, cuma ide besarnya dari suaminya buat kumpulin kita semua,” kata Abidzar.

Sebagai adik, Abidzar awalnya bingung memilih hadiah yang tepat untuk Adiba. Namun, dengan tanya langsung kepada sang kakak, mereka akhirnya menemukan hadiah yang sempurna.

“Kadang kita bingung mau kasih hadiah apa, kadang bingung mikirnya. Akhirnya gue tembak aja, ‘mau hadiah apa deh’. Akhirnya dia sendiri yang minta,” pungkasnya.