Rizky Febian Membagikan Kehidupan Bersama Mahalini Setelah Menikah: Menyebarkan Bahagia Lewat Hidup Sehari-hari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rizky Febian, penyanyi yang baru saja menikah dengan Mahalini pada 10 Mei 2024, berbicara tentang kehidupan pernikahannya. Menurutnya, meskipun telah menikah, tidak ada perubahan yang signifikan dalam kehidupan mereka berdua. Mereka hanya bersyukur atas keberadaan satu sama lain.

“Aku sama Lini jalanin aja yang ada, jalanin dengan bersyukur apa yang di atas berikan. Hiraukan omongan di luar sana karena kita yang jalanin sekarang mah, menyebarkan bahagia untuk orang banyak,” ucap Rizky Febian saat ditemui di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024).

Rizky juga membagikan beberapa aktivitas yang mereka lakukan bersama, seperti memasak. Mereka bergantian dalam memasak, sesuai dengan preferensi masing-masing. Rizky mengungkapkan bahwa ia suka memasak masakan nusantara, sementara Mahalini lebih suka masakan barat.

“Banyak (kegiatannya), (masak) sama-sama kok, aku gantian. Kadang aku nyambel, Lini masak. Aku suka (masakan) nusantara, Lini western jadi gantian kitu weh,” kata Rizky Febian.

“Kan (Lini) orang Bali, sambel mangga. Aku juga bikin sambel terasi, gantian,” Rizky Febian menambahkan.

Rizky merasa bahagia karena kini keluarganya lebih lengkap dengan kehadiran Mahalini. Mereka berdua berusaha mempererat hubungan dengan keluarga masing-masing, dan merasa bersyukur karena kini memiliki keluarga besar yang bersatu.

“Aku senangnya aku dan keluarga semakin dekat. Harus dekat dengan adik-adik, ayah. Aku juga ingetin Lini buat dekat sama ayahnya sama kakak-kakak. Kita sekarang punya keluarga besar yang akhirnya bisa bersatu,” tutup Rizky Febian.

Sebagai pengingat, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlangsung di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Timur, pada 10 Mei 2024. Rizky memberikan mahar berupa logam mulia seberat 20 dan 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 10.050.000.