Realme C63 Ponsel Pintar dengan Sentuhan Kulit Vegan yang Elegan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Realme baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, yaitu realme C63. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2 juta dan menampilkan desain premium dengan sentuhan kulit vegan.

“Kami menghadirkan ponsel pintar ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan ponsel dengan desain mewah setara flagship berbahan kulit, yang membedakan ponsel ini dari kompetitor di segmen harganya,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, dalam rilis pers pada Rabu.

Varian Leather Blue dari realme C63 menawarkan tekstur yang nyaman saat digenggam serta ketahanan terhadap noda dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan deco housing kamera berbahan metal yang menambah estetika perangkat. Sementara itu, varian Jade Green memiliki desain bodi belakang dengan efek jutaan partikel berkilau.

Salah satu keunggulan realme C63 adalah teknologi pengisian daya 45W SUPERVOOC Charge. Dengan teknologi ini, kamu bisa melakukan panggilan telepon selama satu jam hanya dengan mengisi daya selama satu menit saat baterai berada pada satu persen. Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian daya tahan lama dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya, menjamin penggunaan hingga empat tahun dengan satu kali pengisian daya per hari. Kecepatan pengisian daya ini telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland.

realme C63 hadir dengan bodi yang ramping, hanya setebal 7,74mm. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 50MP yang didukung kecerdasan buatan (AI) serta fitur AI Noise Reduction yang mampu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon. Ponsel ini juga menawarkan memori hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion, serta penyimpanan sebesar 128GB. realme C63 juga memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air serta mendukung fitur NFC.

Fitur menarik lainnya termasuk Air Gestures, yang memungkinkan kamu mengendalikan ponsel tanpa menyentuhnya, serta Rainwater Smart Touch yang memungkinkan layar tetap dapat dioperasikan meski terkena tetesan air atau saat tangan basah. realme C63 juga dilengkapi dengan Mini Capsule 2.0 untuk tampilan notifikasi yang lebih intuitif dan menarik. Selain itu, fitur AI Boost dapat meningkatkan kelancaran sistem dengan opsi Smooth Boost dan meningkatkan performa saat bermain game dengan opsi Game Boost.

realme C63 tersedia dalam dua varian warna di Indonesia, yaitu Leather Blue dan Jade Green. Ponsel ini akan dijual dengan harga spesial pada periode Flash Sale yang dimulai pada 6 Juni 2024 pukul 00.00 WIB. Varian dengan RAM 6GB + 6GB dan penyimpanan 128GB ditawarkan dengan harga Rp1.899.000 dan bisa didapatkan eksklusif di realme.com, TikTok, dan Tokopedia. Sementara itu, varian dengan RAM 8GB + 8GB dan penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga Rp2.199.000 dan tersedia di realme.com serta Shopee.