Peretasan Pola Pikir yang akan Mengubah Hidupmu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by: stock.adobe.com

Berbagi adalah peduli! Pikiran itu kuat, sikap positif dapat menciptakan kembali realitas Anda dan kita menjadi apa yang kita pikirkan, apa yang kita proses, dan renungkan. Kebahagiaan hidup Anda bergantung pada kualitas pikiran Anda; pikiran Anda membentuk, mengatur, dan mengarahkan hidup Anda sehingga harus dijaga dan dirawat sedemikian rupa sehingga Anda tidak memiliki gagasan yang tidak sesuai dengan pemikiran positif.

Kadang-kadang Anda hanya ingin mempertahankan taruhan Anda dalam hidup, menyatukan segala sesuatunya, tetap positif, namun perjalanan ini bisa menjadi sangat melelahkan dan melakukan banyak hal. Kisah pertumbuhan menjadi sulit dan benar-benar menyakitkan karena Anda tahu pertumbuhan meregangkan Anda ke arah yang tidak biasa Anda lakukan, ke arah yang tidak Anda persiapkan, ke arah yang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Dan sungguh menyedihkan bahwa orang-orang lebih banyak berbicara tentang hal-hal positif dari pertumbuhan, uang, status dan peningkatan, serta hal-hal lainnya, namun tidak ada seorang pun yang berbicara tentang stres yang Anda alami; tekanan mental dan fisik, terutama pada fase awal dimana belajar, tumbuh dan menerima itu membosankan. Dan pada titik itu, sangat penting bagi kita untuk mengendalikan dan memperhatikan pola pikir kita, memikat setiap pikiran kita ke jalur positif.

JANGAN TEGASKAN YANG NEGATIF JIKA INGIN HASIL YANG POSITIF

Berpikir positif lebih dari sekedar slogan; hal ini mengubah cara kita berperilaku, tidak hanya membuat kita lebih baik tetapi juga mempengaruhi orang-orang di sekitar kita. Kita adalah apa yang kita pikirkan. Segala keberadaan kita muncul dengan pikiran kita. Dengan pikiran kita, kita menciptakan dunia! Ini semua tentang pola pikir dari saat Anda bangun, hingga saat Anda mengistirahatkan kepala di malam hari, semuanya terserah Anda, emosi Anda, pikiran Anda, persepsi Anda, dan reaksi Anda setiap saat.

Pikiran, perasaan, tindakan, dan hasil Anda diisi oleh alam bawah sadar Anda sehingga penting bagi Anda untuk memperhatikan apa yang Anda masukkan ke dalam pikiran Anda. Kepositifan adalah persepsi Anda yang terkonfigurasi; menerima dan menerima setiap situasi yang menghadang Anda sebagai paparan terhadap sesuatu; mengetahui bahwa perbedaan antara hambatan dan peluang terletak pada sikap kita terhadapnya.

Kepositifan ibarat pohon yang harus disiram saat ia tumbuh subur, kemampuan untuk tumbuh mengatasi situasi, melihat melampaui musim, dan belajar dari keadaan saat katalog pertumbuhan disusun. Memiliki dan mengembangkan pola pikir positif meningkatkan kemampuan Anda untuk menangani situasi tertentu yang penuh tekanan dan tidak terencana dalam hidup, hal ini menjadikan Anda orang yang tangguh dan mampu bertahan. Sikap positif menyebabkan reaksi berantai dari pikiran, peristiwa, dan hasil yang positif. Ini adalah katalisator dan memberikan hasil yang luar biasa.

Pentingnya memiliki pola pikir positif dan kemakmuran tidak bisa terlalu ditekankan dalam aktivitas dan rutinitas kita. Kebutuhan akan positivisme untuk berpijak dan berakar pada zona fokus kita akan meningkatkan tingkat perkembangan kita dan sederhananya, memiliki pikiran positif adalah seperti memiliki landasan yang kuat untuk membangun; ia teruji oleh waktu, gejolak, rintangan, tsunami, rintangan dan jembatan yang dihadapi dalam perjalanannya.

Optimisme abadi adalah pengganda kekuatan yang menghasilkan banyak hal, pertama kemampuan untuk merasakan setiap situasi yang menghadang Anda adalah peluang untuk tumbuh melampaui pola. Hidup akan selalu memainkan triknya; membangun jembatan dan rintangan dan untuk melakukan tindakan positif Anda harus mengembangkan visi positif, Anda harus mengendalikan pikiran Anda sendiri dan berolahraga saat Anda menjelajah karena apa yang menghabiskan pikiran Anda penting.

Menumbuhkan pola pikir positif terhadap kehidupan adalah mempelajari dan mengkonfigurasi pendekatan positif terhadap kejadian-kejadian negatif dan buruk, mengkonfigurasi logika dan alasan Anda terhadap situasi, pola pikir Anda menegaskan rentang hidup Anda dan mengembangkan pola pikir positif memerlukan banyak latihan.

Andalah yang mengubah rasa kendali Anda menjadi lebih konstruktif dengan self-talk, kritik diri, kesalahpahaman, tantangan, keraguan, dan hambatan serta memperhatikan jenis pernyataan dan ucapan yang Anda buat. Itu membawa saya pada hal ini; Anda harus menjaga ucapan Anda, kata-kata yang Anda ucapkan kepada diri Anda sendiri tinggal di hati Anda, di pikiran Anda dan di tulang Anda. Bicaralah dengan lembut, bicaralah dengan ramah, bicaralah seolah-olah kata-kata yang Anda ucapkan akan berakar di dalam diri Anda karena memang begitu.

Ucapan yang kita ucapkan kepada diri kita sendiri penting, jenis dialog yang kita lakukan penting karena kata-kata adalah apa yang kita jalani, kata-kata itu terwujud menjadi kebenaran meskipun kata-kata itu salah. Kita mewujudkan kata-kata kita sehingga kita harus memperhatikannya dengan cermat untuk menghindari pernyataan negatif bahkan dengan kritik diri.

Populer video

Berita lainnya