2024 KIM SOO HYUN Asia Tour in Jakarta, Temukan Pesona Langsung Sang Aktor

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
dok. Unusual Entertainment

Gelombang kegembiraan menerpa penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia! Dalam sebuah perjumpaan resmi yang dinamai “2024 KIM SOO HYUN Asia Tour in Jakarta EYES ON YOU”, sang aktor yang menawan hati lewat perannya sebagai Baek Hyun Woo dalam drama Queen of Tears akan menyapa penggemar tanah air. Berlokasi di Seoul International Convention Center (SICC), fanmeeting ini dijadwalkan pada tanggal 7 September 2024. Tiketnya akan tersedia untuk umum mulai 7 Juni 2024, jam 13.00 WIB, dengan harga bervariasi mulai dari Rp 1,5 juta untuk kelas Silver hingga Rp 3 juta untuk kelas VVIP. Meski begitu, harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 10%, biaya fee ticketing 5%, dan biaya-biaya tambahan lainnya.

Tidak hanya itu, para pemegang tiket akan diberikan berbagai keuntungan menarik. Bagi mereka yang memilih kelas VVIP, mereka akan mendapat kesempatan langka untuk mengoleksi tanda tangan, lanyard eksklusif, foto bersama Kim Soo Hyun, dan beragam manfaat lainnya. Namun, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan terkait manfaat yang ditawarkan. Misalnya, pengambilan manfaat harus dilakukan di lokasi acara sebelum acara dimulai, dan pengumuman pemenang untuk foto bersama dan poster tanda tangan akan dilakukan secara online oleh promotor.

Promotor acara ini adalah Unusual Entertainment, yang bekerja sama dengan GOLDMEDLIST dan J HARMONY, serta EXPOINDO.ID. Dengan begitu, fanmeeting ini dipastikan akan menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan bagi para penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Dengan suasana yang penuh antusiasme dan kegembiraan, para penggemar akan dapat menikmati kehadiran langsung dari idola mereka dan menciptakan kenangan abadi bersama aktor papan atas Korea Selatan itu.