Ashanty Bangga Arsha Terpilih Jadi Pendamping Timnas Lawan Irak: Bangga Lihat Indonesia Sepak Bolanya Maju Banget

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kebanggaan menyelimuti hati Ashanty saat mengetahui bahwa putra bungsunya, Arsha, telah dipilih sebagai salah satu pendamping Timnas Garuda dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Irak. Berita ini menjadi sumber kebahagiaan baginya, meskipun ketegangan sempat melanda ketika menunggu kabar melalui pesan WhatsApp.

“Alhamdulillah Arsha jadi pendamping Garuda. Kita udah deg-degan juga karena di WA nggak ada kabar,” ucap Ashanty di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

Proses seleksi yang ketat telah dijalani untuk menjadi pendamping Timnas Garuda, dan Ashanty merasa bersyukur karena Arsha memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

“Ternyata ada prosesnya. Jadi daftar dulu, email segala rupa, dan lainnya. Ya alhamdulillah Arsha diterima jadi pendamping Garuda,” kata Ashanty.

“Lumayan, karena aku merasa kayak Arshi nggak masuk. Arsha suka main bola dan dia ikut klub bola. Tinggi badan dan semua persyaratan oke,” Ashanty melanjutkan.

Ashanty berencana untuk mendampingi Arsha saat bertugas sebagai pendamping Timnas Garuda, sambil mendukung para pemain dalam pertandingan.

“Aku dong (yang antar). Aku kan nonton mereka main. Gimana banget bangga lihat Indonesia sepak bolanya maju banget,” tutup Ashanty.

Populer video

Berita lainnya