Verrell Bramasta Beli Mobil Mewah untuk Ibu Sambung, Venna Melinda Bangga

pict by Grid.ID

Aktor Verrell Bramasta baru saja menghadiahi ibu sambungnya, Sarni, sebuah mobil mewah. Sarni sendiri memiliki peran penting dalam kemenangan Verrell di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Selama kampanye, Verrell meminjam mobil ibu sambungnya hingga akhirnya mobil tersebut rusak. Sebagai bentuk tanggung jawab, anak dari aktris Venna Melinda ini berjanji untuk menggantinya dengan mobil baru.

Venna Melinda mengaku bangga dengan tindakan putra sulungnya. Baginya, hal tersebut menunjukkan rasa tanggung jawab Verrell kepada ibu sambungnya.

“Buat aku bangga ya, aku punya anak dan dia tahu caranya berterima kasih. Karena buat Verrell, itu adalah bentuk tanggung jawabnya saat nyaleg kemarin mobilnya rusak, jadi dia ganti dengan yang baru,” ujar Venna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2024).

Aktris berusia 51 tahun ini sama sekali tidak merasa cemburu atau mempersoalkan hal tersebut. Venna berpendapat bahwa Verrell memiliki hak untuk menggunakan uangnya sesuai keinginannya, termasuk untuk memberikan hadiah. Ia juga merasa senang karena Verrell mampu menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada orang-orang di sekitarnya.

“Jadi it’s oke buat aku karena kakak udah punya uang sendiri,” lanjutnya. “Jadi aku bukan masalah mobil atau apa, tapi apa yang aku ajarkan itu diterapkan dengan baik, kalau punya rasa terima kasih dan patut diberikan kasih sayang,” tambah Venna.

Sebagai tambahan informasi, Verrell Bramasta berhasil menjadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Populer video

Berita lainnya