Bakal Diputuskan Minggu Depan, Ruben Onsu dan Sarwendah Antara Rujuk dan Perceraian?

foto: ig: ruben_onsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan dikabarkan sedang mengalami goncangan setelah pengakuan mengejutkan sang istri bahwa mereka kini tidak tinggal bersama. Kabar ini menarik perhatian publik, terutama setelah pengacara Ruben, Minola Sebayang, mengonfirmasi bahwa sedang berdiskusi dengan kuasa hukum Sarwendah terkait kelanjutan rumah tangga keduanya.

“Beberapa hari ini, saya memang lagi intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ucap Minola dikantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (24/5/2024).

Meskipun Minola tidak secara gamblang membahas masalah yang sedang dihadapi pasangan ini, ia secara tidak langsung mengindikasikan adanya masalah serius dalam hubungan mereka.

“Nggak ada rumah tangga yang bermasalah. Semua pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” kata Minola Sebayang.

Minola juga mengisyaratkan bahwa minggu depan akan ada keputusan penting terkait masa depan rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Apakah akan ada upaya untuk rujuk, ataukah jalan menuju perceraian yang akan diambil.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” tutup Minola Sebayang.

Populer video

Berita lainnya