Jordi Tidak Ikut Menjenguk Ruben Onsu, Sarwendah Ungkap Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ruben_onsu

Presenter Ruben Onsu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah dikabarkan mengalami drop saat mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat.

Pada Minggu (19/5/2024), Sarwendah Tan beserta anak-anaknya datang ke rumah sakit untuk menjenguk Ruben. Namun, terlihat bahwa sang adik, Jordi Onsu, tidak ikut serta, dan Sarwendah pun menjelaskan alasan di balik ketidakhadirannya.

“Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget,” ucap Sarwendah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2024).

Sarwendah sendiri hanya singgah sebentar untuk menjenguk suaminya karena kesibukan pekerjaan yang menunggu.

Foto: IG @Ruben Onsu

“Kebetulan ini aku sama anak-anak kan, jadi aku harus cepat-cepat, karena hari ini aku benar-benar sibuk banget. Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya (untuk) pulang,” kata Sarwendah.

Meskipun tidak lama menjenguk, Sarwendah bersyukur melihat kondisi Ruben yang semakin membaik. Drop yang dialami Ruben disebabkan oleh kelelahan dan dehidrasi.

“Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak,” jelas Sarwendah.

“So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah,” Sarwendah menutup.