Ingat Bojes AFI atau Kamu Salah Satu Penggemarnya di Era 2000an? Cari Tahu Kabarnya Yuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Youtube of Celebrithink

Ajang pencarian Akademi Fantasi Indosiar (AFI) menjadi salah satu program acara yang sukses mencuri perhatian segala kalangan di era 2000an. Ajang ini berlangsung hingga banyak season dan melahirkan banyak musisi yang mewarnai blantika musik Indonesia. 

Salah satu yang paling digemari pada masa itu adalah Bojes AFI. Masih ingatkah dengannya? Salah satu dari sekian banyak kontestan yang memiliki ciri khas rambut semi gondrongnya. Siapa yang mendukung Bojes di tahun 2005 lalu?

Bojes AFI merupakan salah satu finalis AFI di tahun 2005 dan berhasil meraih juara 3 pada season itu. Ia menduduki posisi 3 besar bersama dengan Ade dan Indri yang menjadi juara 1 dan juara 2.

Dalam wawancaranya di program Hits Maker yang disiarkan di kanal youtube Celebrithink, Bojes membagikan detail kisahnya sejak awal mengikuti ajang AFI di tahun 2005. Ternyata, sebelum mengikuti audisi AFI 2005, Bojes sempat mengikuti audisi pencarian bakat Indonesian Idol namun tidak lolos. Ia kemudian mengikuti ajang AFI 2005 atas intruksi dari almarhumah ibundanya.

Pada wawancara tersebut, Bojes juga berbagi cerita soal kehidupan selama menjalani karantina bersama finalis AFI yang lain. Pada season itu, Bojes menjadi satu batch dengan duo yang sempat hits di jamannya, yakni T2. Beranggotakan Tiwi dan Tika, ternyata mereka juga merupakan finalis AFI tahun 2005 bersama dengan Bojes. Bahkan Bojes mengakui bahwa Ia cukup dekat dengan Tiwi ketika itu.

Bagaimana kabar Bojes saat ini dan aktivitas apa saja yang sedang ia geluti selepas menyandang gelar finalis AFI 2005? Kalian dapat menyaksikan wawancara Bojes AFI di program Hits Maker di kanal youtube Celebrithink.