Raffi Ahmad Bicara Soal Kemungkinan Maju Pilkada Bersama Dico Ganinduto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menjadi sorotan setelah foto dirinya bersama Dico Ganinduto tersebar luas. Banyak yang berspekulasi bahwa Raffi akan ikut dalam kontestasi Pilkada.

Meski begitu, Raffi tampaknya belum ingin memberikan penjelasan yang detail mengenai kabar tersebut.

“Nanti saya kabarin,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

Selain itu, Raffi juga enggan memberikan banyak tanggapan mengenai rumor bahwa dia akan mendapat jatah kursi menteri dalam kabinet yang disusun oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Buru-buru, (lagi) buru-buru,” kata Raffi singkat.

Sebelumnya, Raffi dan Dico telah melakukan sesi foto bersama. Dalam video yang beredar, keduanya terlihat mengenakan pakaian formal dan berpose dengan serasi.

Dico Ganinduto, Bupati Kendal sekaligus kader Partai Golkar, diisukan akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Baliho dukungan untuk Dico sudah mulai muncul di berbagai daerah, termasuk di Kota Semarang. Bahkan, ada beberapa baliho yang menampilkan foto Dico bersama Raffi Ahmad, yang diduga akan menjadi pasangan Dico dalam Pemilihan Gubernur Jateng.

“Jadi sekarang itu masih dalam tahapan survei untuk April-Mei ini survei. Jadi belum ada Dico sama Raffi Ahmad, Raffi Ahmad sama Dico, nggak ada semua. Masih ada survei,” jelas Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jateng-DIY, Iqbal Wibisono, beberapa waktu lalu.