Hamil Anak Ketiga, Mpok Alpa Wajibkan Suami Tampil Rapi dan Wangi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kehamilan adalah momen istimewa bagi setiap ibu, dan bagi Mpok Alpa, kehamilan anak ketiganya tidak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga menuntut standar baru dalam penampilan suaminya.

Meskipun tidak mengalami mual-mual seperti kebanyakan ibu hamil, Mpok Alpa merasa perlu untuk selalu tampil wangi, dan hal yang sama berlaku untuk suaminya, Aji Darmaji. Mpok Alpa merasa bahwa kehamilannya kali ini membutuhkan aroma yang menyegarkan setiap saat.

“Kalo ngidam sih nggak, cuma gue merasa kayak gue harus wangi. Bang Idung harus rapi sama wangi. Kalo dia nggak wangi gue semprot,” ucap Mpok Alpa di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

“Pokoknya dia kalo di pandangan gue nggak rapi, gue marah, ‘ganti nggak, gue nggak resep lihatnya!’. Padahal waktu itu gue nggak tau keadaannya lagi hamil,” Mpok Alpa melanjutkan.

Tidak hanya itu, Mpok Alpa juga mengaku tidak segan untuk menegur suaminya jika penampilannya tidak rapi. Menurut Mpok Alpa, pembawaan ini membuatnya melakukan tindakan-tindakan tak terduga, seperti membelikan suaminya sepatu meskipun tidak ada agenda khusus.

“Kayak kemaren gue tiba-tiba ngebeliin dia sepatu, padahal lagi nggak kemana-mana, pokoknya kudu begitu. Kayak di dalem mobil gue kudu nyium ginian, aroma terapi,” pungkasnya.