Berkenalan Kembali dengan Iqbaal Ramadhan lewat Solo Project-nya Bertajuk ‘Baale’

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Instagram of Baale

Sudah lama memutuskan untuk tidak bersama dengan ketiga rekannya di Coboy Junior dan sempat membuat group band Bernama Svmmerdose, kini Iqbaal Ramadhan kembali membuat sebuah proyek musik solo bertajuk “Baale”.

Iqbaal pun sudah membuat akun instagram resmi untuk proyek solonya ini dan bisa dicari dengan nama akun @baale. Dalam akun instagram tersebut Iqbaal memberikan deskripsi bio: Panggil aku Baale, Sebuah Projek musik dari Iqbaal Ramadhan.

Hingga saat ini, sudah terdapat tujuh postingan di akun tersebut yang sudah memuat informasi kisi-kisi dari proyeknya ini. Unggahan terakhir berisi tanggal dirilisnya karya pertama dari Baale, yakni pada 19 April 2024 mendatang.

Ketika sempat menjadi bintang tamu terakhir di acara Ramadhan “SahurNihYe” yang diadakan oleh Vindes, Iqbaal mengumumkan proyek solonya ini dan juga mengatakan bahwa dirinya mengajak Vincent Rompies untuk mengisi suara bass pada karyanya. Vincent Rompies yang kala itu juga hadir pada program acara tersebut pun mengiyakan apa yang disampaikan oleh Iqbaal.

Mari kita tunggu karya terbaru dari Iqbaal Ramadhan ini, semoga dapat menjadi referensi tambahan untuk warna musik dari musisi tanah air.

Populer video

Berita lainnya