Cerita Detik-Detik Terakhir Sebelum Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Adik Ipar Sebut soa Senyuman dan Air Mata

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @steviaagnecya

Amanda yang merupakan adik ipar mendiang Stevie Agnecya menceritakan detik-detik terakhir kepergian istri dari Anggi Pratama itu. Beberapa hari sebelum tutup usia, kesehatan Stevie menurun.

“Malam jumat terus menurun, trombositnya turun. Akhirnya dokter bilang kebaikan keluarga gimana,” ucap Amanda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (25/3/2024) malam.

Setelah itu, pihak keluarga secara bergantian masuk ke dalam ruang perawatan. Saat Anggi dan Amanda di dalam, mereka sempat membisikkan kata-kata di telinga Stevie.

“Aku sama mas Anggi masuk ke dalam bisikin ke Stevie bilang ‘alhamdulillah Stevie sudah menjadi istri yang baik, muslimah yang solehah’,” ungkap Amanda.

“‘Kalau Stevie mau pergi, Cilla, Jeje, Jojo kita semua jaga’ Setelah mama semua pada ngomong, Stevie masih sempat merespons sempat keluar air mata sedikit,” kata Amanda menambahkan.

Amanda mengatakan kalau setelah dibisikan kata-kata itu, Stevie masih dapat merespons perkataan mereka. Makanya, saat menghembuskan nafas terakhirnya, almarhumah dalam keadaan tersenyum.

“Senangnya meninggalnya tersenyum, nafas dua kali terus langsung meninggal terus senyum. Sampai yang mandiin di sini juga semua bilang senyum cantik banget,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya di RSCM. Jenazah Stevie Agnecya sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024).

Populer video

Berita lainnya