Fanny Ghassani Cerita Pengalaman Puasa di Bali saat Momen Nyepi, Sahur Gelap-Gelapan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @fannyghasani

Artis Fanny Ghassani mengaku menemukan perbedaan pada ramadhan tahun ini dengan sebelumnya. Saat menjalani hari pertama puasa, Fanny sedang berada di Pulau Dewata Bali, yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi.

Erwan Agustian, sang suami dikatakan Fanny memang menetap di Bali sebagai pebisnis. Makanya, Fanny tidak akan melupakan momen puasa di hari pertama yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi.

“Perbedaannya Ramadan pertama di Bali, terus barengan sama Nyepi. Itu pengalaman pertama aku di Bali karena suami aku tinggal di Bali,” ucap Fanny Ghassani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Sekaligus Nyepi jadi sahurnya gelap-gelapan. Itu kan nggak pernah, tapi jadi pengalaman yang nggak akan aku lupain,” Fanny Ghassani menambahkan.

Untuk menu andalah saat berbuka puasa, Fanny menyebut jika masih berburu gorengan dan kolak. Itu adalah makanan yang sudah sejak dahulu dikonsumsi setelah membatalkan puasanya.

“Aku gorengan lagi, aduh sama ga sih? Gorengan kolak, aduh enak bange. Walaupun banyak orang bilang nggak sehat, tapi kayanya enak gitu. Ini harus duluan ada, gorengan, air putih, kolak,” tutup Fanny.

Populer video

Berita lainnya