Sempurna, Lagu Cinta Sepanjang Masa dari Andra And The Backbone

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/stevi.item/

Siapa yang tak mengenal lagu berjudul Sempurna yang dibawakan oleh Andra And The Back Bone? Jika kamu sama sekali tidak terbayang lagunya yang mana, jeda sejenak dari halaman ini, silakan putar lagu itu di platform musik yang kamu punya.

Setelah mendengarkannya, pasti ada perasaan familiar dengan lagu tersebut. Ya, lagu yang dipopulerkan oleh group band Andra And The Backbone ini telah menjadi lagu cinta sepanjang masa sejak awal kemunculannya di era 2000an.

Lagu ini begitu sopan masuk di telinga kita dan ringan dengan iringan gitar akustik. Lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Stevy Item, juga telah dinyanyikan ulang oleh Gita Gutawa untuk original soundtrack sebuah film bertajuk ‘Love’ yang dirilis pada tahun 2008.

Bagi sebagian orang, lagu ini terdengar seperti sebuah rayuan seseorang kepada kekasihnya. Jika kita mendengarkan penggalan dari lagu tersebut yang berbunyi:

Janganlah kau tinggalkan diriku,

takkan mampu menghadapi semua.

Hanya bersamamu ku akan bisa

Penggalan tersebut terasa begitu menyentuh hati setiap pendengarnya. Siapapun termasuk kamu, jika dinyanyikan lagu ini oleh orang terkasih pasti akan merasa dirayu dan dibuat senang pada saat yang sama.

Hingga 17 tahun usianya, Sempurna masih terus didengarkan hingga pada generasi saat ini. Bahkan, Niki sempat menyanyikan lagu Sempurna saat acara music Coachella tahun 2022 silam, sebuah pertunjukkan music terbesar yang diadakan di California.

Hingga saat ini, apakah kamu masih merasa tersentuh dengan lagu ini? Andra And The Backbone patut berbangga dengan karyanya yang sudah melekat di hati pendengarnya hingga saat ini. Group band inipun masih eksis sampai sekarang dan masih terlihat manggung di beberapa konser musik tanah air.

Populer video

Berita lainnya