Habiskan Modal Hingga Miliaran, Vicky Prasetyo tak Menyesal Kalaupun Nanti Gagal ke Senayan

Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Artis Vicky Prasetyo adalah salah satu artis yang mendaftakan diri sebagai calon legeslatif dalam Pemilu 2024. Vicky maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo.

Agar bisa duduk sebagai wakil rakyat, Vicky mengaku menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk maju sebagai calon legeslatif.

“Ya memang namanya kita sosialisasi, menunggu kita turun bener ke masyarakat ngasih bantuan ya memang seperti itu,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Meski begitu, Vicky menegaskan kalau tidak menjual barang-barang berharga, seperti mobil dan rumah untuk dijadikan modal maju sebagai calon legeslatif. Dana yang dipakai buat nyaleg dari tabungan selama syuting di televisi.

“Enggak sih enggak sampe kayak gitu (jual rumah dan mobil). Aku mobil masih ada, mobil di depan mataku masih terlihat. Aman sih semua. Cuma memang ya berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada lah enggak munafik. Itu pastikan kita berikan, karena kita kan turun,” kata Vicky.

Walau sudah keluar uang banyak dan kemungkinan tidak lolos, Vicky tidak menyesal buat maju sebagai calon legeslatif.

“Enggak sih InshaAllah, udah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita. Jadi legowo yaudah berjalan semua udah berlali tinggal kita planning apa ke depannya kalo lolos seperti apa. Kan masih ada pilkada,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya