Nindy Ayunda Alami Insiden saat Umrah Bersama Ibunya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyayunda

Awal tahun 2024 kemarin, Nindy Ayunda bersama ibunya menjalani ibadah umrah. Saat di Tanah Suci, Nindy mengaku sempat mengalami insiden kecil.

“Kita berdua, ada jatuh di anak tangga kecil juga karena buru buru tiba tiba kaki aku keselip tapu alhamdulillahnya udah mau pulang, udah selesai umrah,” ucap Nindy Ayunda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

“Alhamdulilahnya ada bersyukurnya mama tuh jatuhnya ke aku bukan je belakang, jadi nimpa aku. Jadi jatuhnya pelan-pelan, eh eh, ya itulah,” Nindy Ayunda menambahkan.

Selain itu, Nindy juga sempat menemukan seorang anak yang bertikai dengan orang tua. Nindy bersukur karena dengan ibunda tidak mengalami hal serupa.

“Aku dengar anak orang tua berantem di sana, alhamdulillah aku sama mama gak ada,” kata Nindy.

Ada perasaan berbeda dirasakan Nindy dalam menjalankan umrah kali ini dibandingkan sebelumnya. Ia merasa jauh lebih khusuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Aku rasain cuma kalau untuk ibadahnya, aku merasa lebih berbeda lah dari yang lalu. Kalau doa banyak, karena kita namanya manusia kan meminta. Jadi pasti segala macam doa udah pasti,” tutup Nindy Ayunda.

Populer video

Berita lainnya