Ibra Azhari Kembali Ditangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Ungkap Alasannya Masih Memakai

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan seorang artis wanita era 90’an bersamaan dengan penangkapan artis Ibra Azhari. Keduanya diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba di salah satu apartemen kawasan Tangerang Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

Setelah menjalani pemeriksaan urine di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Metro Jakarta Barat, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Retno Jordanus mengatakan kalau Ibra positif amfetamin dan metafetamin.

“Tadi barusan kami telah melaksanakan cek kesehatan dan cek urine. Bahwa hasil dari cek urine, postif metafetamin dan amfetamin,” ucap Jordanus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu beserta alat isapnya. Sayangnya, Jordanus belum menjabarkannya secara rinci berapa banyak narkoba yang tengah dikonsumsi Ibra.

“(Ibra) dirangkap saat menggunakan sabu setelah menggunakan sabu,” kata Jordanus.

“Barang bukti nanti akan kami sampaikan pada saat rilis bersama dengan bapak Kapolres,” ungkap Jordanus.

Pengakuan Ibra saat dilakukan introgasi dengan penyidik, alasannya menkonsumsi narkoba karena sedang menghadapi kondisi hidup yang pelik.

“Dalam hal ini ia mungkin bertemu dengan kondisi mungkin ribet. Ada kondisi yang dia belum bisa ceritakan. Nanti akan kami dalami lagi,” tutup Jordanus.

Populer video

Berita lainnya