Jadi Salah Satu Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2023, Begini Respon Aaliyah Massaid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @aaliyah.masssaid

Aaliyah Massaid rupanya jadi salah satu sosok yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google sepanjang tahun 2023. Tentu saja karena kabar hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar yang mencuri perhatian publik.

Terkait hal tersebut, putri dari pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid mengaku baru mendengarnya. Aaliyah merasa bingung apakah harus merasa bangga atau tidak, karena dinobatkan sebagai sosok yang paling banyak dicari di Google.

“Aku malah belum tau. Aku juga bingung apa yang mau mereka cari. Ini aku harus bangga apa nggak ya, hehehe,” ucap Aaliyah lalu tertawa, di Kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski demikian, Aaliyah menyebut ini merupakan salah satu pencapaiannya di tahun ini. Walaupun ia baru mendengar kabar dirinya masuk jajaran orang yang banyak dicari di Google sepanjang 2023.

“Oke, lucu, seru, ini funfact baru, mungkin ini pencapaian aku juga di tahun ini. Aku juga baru tahu,” kata Aaliyah.

Lebih jauh, yang diinginkan Aaliyah sebagai harapan nanti di tahun 2024 adalah agar kuliahnya lancar. Serta, kebahagiaan selalu menyertai di tahun baru nanti.

“Ingin lebih lancar kuliahnya, terus ingin menambah wawasan, relasi, pengetahuan, yang pasti kebahagiaan sih. Di dunia ini kan pasti maunya itu (kebahagiaan),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya