Gelar Acara Ultah di Hotel Mewah Dengan Biaya Sendiri, Ashanty Wujudkan Mimpinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ashanty_ash

Ashanty tengah berbahagia lantaran hari yang ditunggu-tunggu selama ini datang. Istri Anang Hermansyah itu merayakan ulang tahun yang ke-40 disebuah hotel mewah di Jakarta.

Ashanty mengatakan kalau ini pertama kali merayakan pesta ulang tahun dengan biaya hingga membuat konsep sendiri. Tema acara ulang tahunnya adalah Fairy.

“Aku di umur 40 tahun ini berpikir waktu kecil ultah dibuatin ortu, tapi setelah gede nggak buat acara, paling makan sama temen,” ucap Ashanty saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

“Setelah nikah paling dibuatin mas Anang, Aurel, belum pernah bikin ultah yang sesuai keinginan,” Ashanty menambahkan.

Ashanty mempersiapkan acara ulang tahunnya sejak jauh-jauh hari. Wanita kelahiran 4 November 1984 itu benar-benar ingin segala sesuatunya dikerjakannya sendiri, tanpa melibatkan keluarganya.

“Ide ini udah dari Januari, aku telepon hotel. Aku hubungin artis-artis yang isi di acara aku dari Juni. Kalau lihat kondisi kayak gini, aduh nggak enak juga. Tapi mau gimana, udah kita siapkan,” ungkap Ashanty.

Ashanty menjelaskan kenapa memilih konsep fairy dipesta ulang tahunnya, lantaran mengambil filosofi metamorfosis kupu-kupu yang berproses dari waktu ke waktu. Ashanty merasa sama dengan kehidupan yang dijalaninya.

“Aku merasa kupu-kupu dari kepompong, jadi kupu-kupu. Aku punya keluarga yang bahagia, punya cucu, kayaknya aku jadi kupu-kupu yang terbang tinggi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya