Vidi Aldiano Sebut Tidak Sadar saat Mengungkap Kondisi Kesehatan di Sosial Media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vidialdiano

Beberapa waktu lalu penyanyi Vidi Aldiano membagikan soal perjuangan menjalani pengobatan dari penyakit kanker ginjal di sosial medianya. Rupanya, Vidi mendapat respon luar biasa dari para netizen dan ia lupa bahwa selama ini tak pernah bicara soal penyakit yang dideritanya di sosial media.

“Sebenarnya nggak ada suatu baru dan besar, tapi kemarin agak besar. Aku lumayan syok, aku cuma mau kasih tau I’m fine dan aku menjalani ini semua sudah lama,” ucap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

“Cuma kemarin aku agak odong aja kalau publik tidak tau. Kemarin cuma ngetik dan baru sadar orang nggak tau soal kondisi aku,” Vidi Aldiano menambahkan.

Sudah sejak lama Vidi menjalani pengobatan dari penyakit ginjal yang diderita. Hanya saja, lelaki berusia 33 tahun itu menganggap situasi yang dihadapi soal kesehatannya bukan sesuatu yang besar.

“Ya sudah dua tahun ini ya. Pengobatan masih jalan, aku setiap tiga Minggu masih spa di rumah sakit,” kata Vidi.

Vidi kini hanya meminta doa agar bisa diberikan kesembuhan. Vidi ingin bisa secara maksimal berkarya di dunia tarik suara.

“Mohon doanya aja supaya aku bisa minim sakit-sakitnya, minim nggak enak badannya, supaya tahun ini aku bisa fokus untuk comeback beneran,” tutup Vidi Aldiano.

Populer video

Berita lainnya