Tampil Memukau, Ivan Ginting dan Amanda Harus Tersisih di TOP 10 KFC Mencari Bucket

Celebrithink.com – Pencarian multi-bakat KFC Mencari Bucket, melanjutkan perjalanannya pada Minggu (24/9). Ajang yang digagas KUY Media Group dan KFC Indonesia ini hadirkan 10 kontestan yang menampikan bakat unik, yang menarik perhatian publik dan para juri.

Namun KFC Mencari Bucket tetaplah kompetis. Di antara peserta yang terus melanjutkan perjuangannya, ada juga yang harus tesingkir. Mereka adalah Amanda dan Ivan Ginting, dua dari lima peserta yang berada di zona tidak aman berdasarkan voting penonton.

Selain Amanda dan Ivan Ginting, tiga nama lainnya yaitu Afsheena, Pengamen Sukses, dan ROWI juga sempat berada di zona tidak aman. Namun, Gading Marten, Anya Geraldine dan Vidi Aldiano menilai ketiiga nama tersebut layak mendapat kesempatan maju ke babak berikutnya.

Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket (foto:istimewa)

“Ada 3 peserta yang meskipun belum berhasil mendapat voting tertinggi namun menurut para juri mereka memiliki kualitas yang baik dan juga layak diberi kesempatan untuk terus berkompetisi di minggu depan,” ucap Ananda Omesh selaku host, saat membacakan hasil akhir Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket.

Meski tak terpilih, penampilan Amanda dan Ivan Ginting fi Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket cukup memukau. Amanda yang tampil membawakan lagu ‘Tiba-Tiba’ milik Queen Salman sukses mendapat pujian dari Gading Marten karena bisa konsisten menjaga kualitas vokalnya meski tampil sambil menari di atas panggung.

Sementara itu, Ivan Ginting yang merupakan gitaris tunanetra sukses mengajak penonton berkaraoke massal saat tampil membawakan lagu ‘Sial’ milik Mahalini. Bahkan, Gading memuji kepiawaian Ivan bermain gitar.

Juri Ajang KFC Mencari Bucket (foto:istimewa)

“Namanya kompetisi, ada yang lanjut dan pulang. Makasih Amanda dan Ivan, dari polling yang ada, kami lihat performa yang ada. Jadi jangan berkecil hati, kesempatan akan ada di luar sana. Masih banyak jalan di luar sana buat kalian. Kita semua bangga buat kalian yang sudah masuk ke sini,” ucap Gading Marten.

Amanda dan Ivan Ginting merasa kecewa langkahnya harus terhenti di Babak 10 Besar KFC Mencari Bucket. Pasalnya, mereka akan merindukan momen kebersamaan dengan para peserta yang lain selama mengikuti ajang ini.

Populer video

Berita lainnya