Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttie Akhirnya Dipublish, Melanie Ricardo Ikut Bahagia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melaney_ricardo

Hubungan yang terjalin antara Luna Maya dan Maxime Bouttier rupanya membuat Melanie Ricardo turut berbahagia. Terlebih, Luna diketahui sudah lama menyandang status jomblo.

Luna juga kini sudah terang-terangan mempublikasikan hubungannya dengan Maxime, tepat di hari ulangtahunnya.

“Aku sebagai temen ikut seneng. Kan kita udah lama berteman di geng Menteri Ceria, udah 8 tahun lebih ya,” ucap Melanie Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

“Masing-masimg punya tantangan hidup, luna punya tantangan, aku dalam rumah tangga juga, Ayu juga. Jadi udah bersahat lama, melihat Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa dipublish, iya dong,” Melanie Ricardo menambahkan.

Melanie mengatakan kalau ke Bali untuk hadir di ulangtahun Luna adalah yang pertama kali tanpa adanya urusan kerja. Tentu karena untuk mengucapkan selamat pada Luna.

“Biasanya ke Bali emang ada kerjaan, ini hanya untuk datang ke ultah bestie kita. Karena semua sayang dan ingin support Luna,” katanya.

Melanie melihat Luna kini jauh lebih bahagia diulang tahunnya yang ke-40. Tentu karena kehadiran Maxime Bouttier, yang sangat sayang dan mencintai Luna.

“Terlihat lebih bahagia. Bener-bener semua indah pada waktunya di usia 40, bisa bikin party yang seru, semua keluarga dan temen temen yang sayang sama Luna bisa datang. Kayaknya ada kurangnya, tapi dicukupkan diberikan sosok yang sangat mengasihi Luna, dan Luna juga kayaknya udah ready untuk you know, mempublish,” tutup Melanie.

Populer video

Berita lainnya