Cerita Adik Ipar Kagum pada Irish Bella Berjuang Sendiri saat Ammar Zoni Hadapi Kasus Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @_irishbella_

Aditya Zoni mengaku kagum dengan sosok Irish Bella yang berjuang seorang diri mengurus buah hatinya. Ammar Zoni, kakaknya saat ini sedang menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Luar biasa Kak Ibell luar biasa, hebat. Saya benar-benar salut sama kak Ibell masih benar-benar kuat dalam menghadapi masalah seperti ini, support Bang Ammar juga,” ucap Aditya Zoni saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saya melihat Kak Ibell kayak Wonder Woman,” tambah Aditya.

Sebagai adik, Aditya berharap kasus hukum yang dihadapi kakaknya bisa cepat selesai. Sehingga Ammar bisa berkumpul kembali dengan istri tercinta beserta anak-anak mereka.

Foto: IG @ammarzoni

“Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai, mereka bisa berkumpul lagi ya bisa untuk menyayangi Air dan Amala, bukan cuma Kak Ibell aja,” kata Aditya.

Selain itu, Aditya mengatakan jika kakaknya meminta pada Irish Bella untuk tak datang menjenguk ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Tentu agar bisa fokus mengurus buah hati mereka.

“Kalau di Cipinang, Bang Ammar juga yang minta jangan dijenguk sama Kak Ibel. Kan kasihan cewek jenguk ke sana. Jadi yang jenguk kita aja, saya aja,” tutup Aditya.

Populer video

Berita lainnya