Akui Sudah dapat Restu dari Ayah Aldila Jelita, Indra Bekti Berharap Bisa Benar-Benar Rujuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Presenter Indra Bekti memiliki harapan besar untuk bisa kembali menjalani biduk rumah tangga bersama Aldilla Jelita. Makanya, lelaki yang akrab disapa Inbek itu meminta doa pada masyarakat agar usahanya untuk rujuk bisa segera terlaksana.

“Ya insya Allah saya dengan Dila memang berniatan ingin rujuk. Kalau memang Dila menyetujui hal itu, saya bersyukur banget ya Allah. Mudah-mudahan bisa dilancarkan, amin ya Allah,” ucap Indra Bekti di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

“Diharapkan buat netizen, temen-temen, semua mendukung usaha saya untuk bisa mendapatkan kembali hati Dila. Menata kembali kehidupan kita lagi sama anak anak,” Inbek menambahkan.

Keputusan Indra Bekti buat rujuk juga tak mendapat pertentangan dari keluarganya. Namun, dari keluarga Aldilla ia mengaku belum tahu.

“Kalau dari keluarga aku positif ya, tingggal menunggu kabar dari keluarga Dila. Karena Dila juga harus membuka komunikasi ke keluarganya,” kata Bekti.

Foto: IG @dhila_bekti

Indra Bekti mengaku sudah mendapat dukungan dari mantan ayah mertuanya buat rujuk. Namun dari mantan ibu mertuanya, ia masih belum mendapat tanggapan.

“Mohon maaf, ibu sama bapaknya Dila juga berpisah kan. Untuk bapaknya kita sudah komunikasi, insya Allah disetujui kalau memang mau ada rujuk. Aku belum dapat kabar dari ibunya Dila seperti apa,” ungkap Inbek.

Jika nanti harapannya bisa terwujud, Inbek tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Aldilla pada dirinya. Ia ingin menjalani hari-hari tua dengan sosok yang dicintainya.

“Mudah-mudahan Allah kasih jalan dan didukung juga sama temen-temen semua, untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang kedua lah. Mudahan-mudahan ini yang terakhir sampai maut memisahkan kita,” tutup Indra Bekti.

Populer video

Berita lainnya