Dicekal Tak Boleh Tampil di Televisi, Saipul Jamil Merasa Seolah Dibangkrutkan

Foto: Dok.Celebrithink

Pedangdut Saipul Jamil merasa seperti orang yang dibangkrutkan pasca boikot yang melarangnya tampil di televisi. Makanya, ia menyebut pencekalan tersebut membuatnya merasa dianak tirikan, karena ada juga artis yang pernah tersandung kasus, dan masih dibolehkan tampil di layar kaca.

“Saya mau dipakai TV atau tidak ya enggak masalah. Cuma jangan difitnah. Sekarang saya ibaratnya sedang dibangkrutkan, bukan bangkrut sendiri,” ucap Saipul Jamil di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saya merasa enggak dapat keadilan lho, dengan kasus yang sama, profesi yang sama kok saya seperti di anak tirikan,” mantan suami Dewi Perssik itu menambahkan.

Hingga saat ini, lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu heran karena masih ada saja orang yang mengungkit kasus yang pernah dilakukannya di masa lalu. Terlebih, orang yang tak suka, tidak memiliki hubungan dengan korban kasus pencabulan yang menjeratnya dulu.

“Jadi enggak mengerti juga, masih diungkit terus. Padahal yang ngungkit itu bukan keluarganya, enggak ada hubungan apa apa. Ya, namanya hatters, sampai kapanpun akan benci,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya