Kekasih Bantah Bawa Barang Berharga Milik Nikita Mirzani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani kembali membawa kabar yang membuat banyak orang heboh terkait pengakuannya kalau sudah melakukan pernikahan secara diam-diam dengan sang kekasih, Antonio Dedola seorang warga negara Jerman.

Nikita dan Antonio menikah pada 22 Januari 2023 dengan mas kawin uang tunai Rp 1 juta. Yang menarik, pernikahan yang masih seumur jagung itu terancam kandas. Pasalnya, Antonio dikabarkan minggat dari rumah jam 5 pagi dengan membawa sejumlah barang, diantaranya gelang rilisan rumah mode Cartier, tas, kaus, dan baju sang adik ipar.

Mengetahui tuduhan yang dialamatkan pada dirinya, Antonio angkat bicara. Lewat akun Instagram pribadinya, lelaki bule Jerman itu menyampaikan klarifikasi di Instagram Stories.

Di klarifikasi lewat pernyataan tertulis, Antonio tak perduli apakah nitizen percaya dengan klarifikasi yang dibuatnya atau malah lebih percaya pada cerita yang dibuat Nikita Mirzani.

“Gue dapat gelang ini darinya di Yogyakarta. Dia memberikan itu ke gue. Gue tidak pernah meminta apapun darinya. Gue bahkan tidak tahu dari siapa dia dapat gelang itu. Yang gue tahu, gue dapat gelang itu dari dia!” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya