Soal Ultimatum Ahmad Dhani Tak Boleh Bawakan Lagu Dewa 19, Ini Kata Once Mekel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Penyanyi Once Mekel buka suara soal ultimatum yang dilayangkan Ahmad Dhani terkait pelarangan membawakan lagu-lagu Dewa 19. Dikesempatan itu, Once menyayangkan pernyataan suami Mulan Jameela itu hingga menyudutkannya.

Seharusnya, Dhani menyampaikan rasa tidak puasnya itu dengan cara yang elegan konstruktif. Bukan membuat pernyataan yang justru dapat menggiring opini publik.

“Menurut saya Dhani sebagai politisi, setidaknya itu yang diakui, harus membuat langkah langkah yang komunikatif, elegan melalui jalur jalur yang konstruktif apabila ada ketidakpuasaan,” ucap Once Mekel di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Bukan membuat pernyataan pernyataan yang menyetir opini publik seolah-olah Once nih bersalah. Karena sebelumnya ia menyatakan EO-nya bersalah, lalu tiba-tiba melarang saya bawakan lagu Dewa,” Once menambahkan.

Saat masih di Dewa, Once mengatakan kalau dirinya bukan hanya sekedar panyanyi tapi juga turut andil menciptakan walau hanya satu lagu.

“Saya mau klarifikasi di sini saya enggak cuma membawakan lagu dewa, saya juga menciptakannya, lagu Cemburu. Kan menciptakan bareng Dhani, dia liriknya,” kata Once.

Populer video

Berita lainnya