Didoakan Warganet Rujuk Dengan Nathalie Holscher, Sule: Itu Hak Mereka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @ferdinan_sule

Komedian Sule memang sudah bercerai dengan Nathalie Holscher, tapi keduanya tetap menjalin silaturahmi. Kekompakan keduanya tentu untuk buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

“Ya terus kita harus saling benci? Apapun yang terjadi itu kan masa lalu, mau gimana,” ucap Sule di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

“Kita kan enggak mencari siapa yang salah, jadi kan pelajaran. Enggak harus lah kita harus jadi musuh, biasa saja,” Sule menambahkan.

Nathalie juga diketahui sempat mendatangi kediaman Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Kedatangannya untuk menjemput Adzam.

Saat bertemu mantan istrinya, Sule mengaku masih merasa canggung. Sule tak memungkiri kalau itu wajar dialami, mengingat Nathalie pernah berada dalam kehidupannya.

“Kalau misalkan canggung dikit ya wajar lah. Kan kita juga enggak bisa ngelak kayak berita-berita. Kadang memberitakannya kurang bagus,” kata Sule.

Melihat kekompakan Sule dan Nathalie dalam mengurus anak, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya kembali rujuk. Sule menanggapi hal tersebut.

“Itu kan hak mereka (mendoakan rujuk) tapi jangan sampai kita rujuk karena hanya anak gitu. Kitanya juga jangan benar-benar dari dalam, kalau rumah tangga enggak main-main,” tutup Sule.

Populer video

Berita lainnya