Akui Punya Bukti Selingkuh, Shelvie Hana Wijaya Gugat Cerai Daus Mini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dausminiasli

Rumah tangga komedian Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya yang sudah berjalan 4 tahun dan dikaruniai satu orang anak itu terancam bubar. Pasalnya, Shelvie Hana Wijaya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

“Hari ini kami datang untuk mengajukan gugatan saudari Shelvie terhadap Daus Mini di Pengadilan Agama Depok ini. Sekaligus legal kuasa segala macam, menyelesaikan adimistratif terhadap gugatan Shelvie,” ucap Acong Latief, kuasa hukum Shelvie Hana Wijaya di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (13/2/2023).

“Seperti apanya nanti setelah daftar kita sampaikan ke teman-teman. Yang jelas Shelvie udah tekad dan bulat memantapkan diri untuk mengajukan gugatan cerai hari ini,” Acong menambahkan.

Saat ditanyakan alasan kenapa memilih mengakhiri rumah tangga Shelvie Hana Wijaya mengatakan ada beberapa faktor. Salah satunya adanya wanita idaman lain (WIL).

“Ada yang menyakiti hati aku, yaitu adanya perempuan lain juga. Mungkin baru ini aku sampaikan. Kemarin sempat diskusi sama bang Acong, makanya baru aku sampaikan,” kata Shelvie Hana Wijaya.

Bahkan, Shelvie Hana Wijaya mengungkapkan kalau perselingkuhan tersebut sudah berlangsung selama satu tahun. Karena sudah beberapa kali mencoba mempertahankan rumah tangganya, Shelvie Hana Wijaya akhirnya menyerah.

“Hampir setahun yang lalu. Mungkin sudah dikuatin, sudah coba dipertahankan, sudah aku kasih kesempatan. Tapi memang sudah enggak ada yang harus dipertahankan,” tutup Shelvie.

Populer video

Berita lainnya