Wulan Guritno Mulai Menerapkan Pola Hidup Sehat, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @wulanguritno

Artisn Wulan Guritno sadar betul jika usianya sudah tak muda lagi. Makanya kini Wulan mulai membiasakan diri untuk rutin berolahraga. Jika tak ada syuting, Wulan melakukan olahraga sebanyak 3-4 kali.

“Aku olahraga kalau enggak syuting bisa 3 sampai 4 kali, itu digabungin kardio kan bagus buat jantung sama weight (berat badan). Kalau badan punya otot untuk jangka panjang kita,” ucap Wulan Guritno di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

Tak hanya olahraga, Wulan juga memerhatikan asupan yang dikonsumsi setiap hari. Termasuk waktu istirahat, dan selalu membiasakan diri untuk berpikiran positif.

“Semuanya harus seimbang ya. Apa yang kita masukan ke tubuh kita, olahraga, tidur cukup, bahagia, positif thinking. Kalau bisa positif, kita bisa manage stres kita, itu artinya kita positif,” katanya.

Salah satu alasan Wulan mulai memperhatikan kesehatan karena ingin sehat terus, terutama saat putrinya, Shalom Razer, menikah di kemudian hari.

“Aku menyongsong tinggi gaya sehat, prinsip saya ketika Shalom juga mungkin ya (menikah) punya anak, (atau) kalau dikasih jodoh lagi ya (aku), atau dikasih keturunan tapi enggak tahu ya. Aku cuma ingin masih aktif. Aku jaga banget kesehatan dari sekarang” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya