Luna Maya Bingung Kenapa Banyak Cowok Minder Dekati Dirinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lunamaya

Artis Luna Maya membantah kabar yang menyatakan kalau memiliki hububgan khusus dengan Gading Marten. Hingga saat ini, wanita berusia 40 tahun itu mengaku masih berstatus jomblo.

“Aku sih menikmati aja. Karena yang udah nikah kadang, ‘enak ya lo masih jomblo’. Yang jomblo juga kadang, ‘enak lo ya’. Plus minus lah,” ucap Luna Maya di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Luna Maya merasa statusnya sebagai wanita mandirilah yang membuat para kaum adam minder untuk mendekati. Namun ia tak mau ambil pusing.

“Ya kan kalau mereka minder bukan salah gue. Bukan ruginya gue, ruginya mereka. Ngapain minder, ya kan,” kata Luna Maya.

Selain itu, jika memang pria minder untuk mendekati, hal tersebut justru menandakan orang itu tak tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Terlebih, Luna Maya ogah jika harus menurunkan kualitas hidupnya lantaran ingin memiliki pasangan.

“Kenapa kita harus mendowngrade siapa diri kita, dan kapasitas kita, supaya oh kayaknya gue sendiri, jomblo, karena orang terintimidasi dengan gue. Berarti orang terintimidasi itu tidak tepat untuk mendampingi kita,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya