Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik Buat Bantu Indra Bekti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @alditaher.official

Aldi Taher mengaku prihatin pada kondisi yang dialami presenter Indra Bekti yang belum lama ini mengalami pendarahan otak. Terlebih sang presenter diprediksi akan lama menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng.

Oleh karena itu, Aldi mendukung penggalangan dana yang dicetuskan Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Langkah awalnya, Aldi sudah mentrasfer uang sebesar Rp 1 juta kepada Adilla, untuk meringankan beban biaya pengobatan suaminya.

Bahkan, Aldi Taher berencana melelang gitar dan jam tangan pemberian mantan istrinya, Dewi Perssik, sebagai bentuk dukungannya untuk Indra Bekti.

“Alhamdulillah saya bawa gitar, mau saya lelang. Saya buka harga Rp 10 juta. Ya suka-suka saya, mau saya buka 1 miliar kek, tapi 10 juta dulu deh. Kalau ada orang dermawan yang baik hati yang mau beli gitar ini, hubungi nomor saya,” ucap Aldi Taher di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Senin (2/12/2023).

“Nah sama ini nih. Ini jam dari Dewi Perssik saya lelang juga deh. Saya buka harga Rp 100 juta. Dari Dewi Perssik nih, kenangannya sangat indah dari mantan istri saya,” Aldi Taher menambahkan.

Aldi mengatakan kalau gitar tersebut banyak meninggalkan kenangan bagi dirinya. Terlebih, beberapa karya sudah diciptakannya melalui alunan gitar listrik tersebut.

“Ini sejarahnya, ya lagu-lagu saya kayak Nissa Sabyan I Love You so Much, lagu Rizky Billar, ya bikin pakai gitar ini,” tutup Aldi.

Populer video

Berita lainnya