Nikita Mirzani Pingsan Tak Lama Setelah Tahu Dito Mahendra Tak Hadiri Sidang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Di pertengahan sidang, majelis hakim menskors sidang selama satu jam lantaran saksi pelapor, Dito Mahendra kembali tak hadir dalam persidangan karena pergi ke luar negeri untuk berobat.

Oleh karena itu, hakim akan bermusyawarah untuk menentukan langkah yang diambil selanjutnya setelah empat kali Dito Mahendra mangkir dari panggilan.

Namun, setelah hakim ketuk palu untuk menskors sidang selama satu jam, Nikita Mirzani terjatuh dan pingsan saat berjalan menuju ruang tahanan pengadilan.

Kontan hal tersebut membuat beberapa petugas panik, hingga tak lama berselang dokter dari rumah sakit dr Drajat Prawiranegara datang untuk memeriksa keadaan Nikita.

Ibu tiga anak itu diketahui sempat dirawat di rumah sakit akibat adanya pengepuran tulang belakang yang dialaminya. Makanya saat persidangan, Nikita terlihat menggenakan penyanggah di lehernya.

“Tadi Niki sempat pingsan, ya namanya juga sakit. Kalau kuat ya kuat, kalau nggak ya pingsan. Tadi itu memang enggak kuat, sakit, makanya di press (lehernya) supaya bisa narik posisi,” ucap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita, Kamis (29/12).

Kondisi Nikita Mirzani setelah itu berangsur membaik dan mengaku siap untuk melanjutkan persidangan untuk mendengarkan hasil musyawarah dari Majelis Hakim soal ketidakhadiran Dito Mahendra di persidangan.

“Sudah sehat, Niki masih kuat,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya