Nikita Mirzani Kecewa Dito Mahendra Tak Datang ke Sidang Karena Sakit DBD

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Sayang, sidang harus ditunda karena tak satupun saksi ynag dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak ada yang hadir ke persidangan.

Salah satu saksi yakni Dito Mahendra, orang yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota. Dalam keterangan yang diberikan pada Jaksa, Dito sedang sakit.

“Dari surat yang kami terima, sejak tanggal 11 (Desember) kemarin dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena sakit DBD,” ucap jaksa penuntut umum saat persidangan, Senin (12/12).

Ketidakhadiran Dito Mahendra tentu membuat Nikita Mirzani kecewa. Namun, Fahmi Bacmid selaku kuasa hukum Nikita melihat ada yang janggal dari surat keterangan sakit Dito Mahendra.

“Saya bingung, di surat tidak disebutkan dirawat sampai kapan. Ada permainan apa lagi ini?,” kata Fahmi Bachmid.

Karena sidang ditunda, hakim memutuskan untuk memberikan satu kali lagi kesempatan pada jaksa untuk menghadirkan Dito Mahendra ke persidangan yang rencananya digelar Kamis, 15 Desember 2022 mendatang.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Populer video

Berita lainnya