Terungkap, Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters Duluan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ybrap

Permasalahan rumah tangga antara Reza Arap dengan Wendy Walters sudah berlangsung sejak awal pernikahan. Bahkan, akibat pertengkaran yang terus menerus, Reza sempat mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

“Reza pernah ngajuin gugatan juga, kemudian ditarik berharap damai. Ternyata memang tidak bisa lagi berdamai,” ucap Johanes Gea, kuasa hukum Wendy di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (22/11/2022).

Setelah itu, Reza dan Wendy berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya. Langkah yang dilakukan yakni mengikuti konseling dari psikolog.

“Mereka sudah ke psikolog berkali kali, sudah konsul berkali kali, sudah coba memperbaiki tapi ternyata gagal,” katanya.

Sayang, hal tersebut tetap tidak berhasil menyelamatkan rumah tangga keduanya hingga akhirnya Wendy memutuskan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga Wendy dan Reza berawal saat Wendy menulis sebuah cuitan di Twitter yang diduga mengarah ke perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Kontan cuitan tersebut langsung jadi buah bibir. Terlebih pernikahan keduanya masih terbilang baru seumur jagung.

Populer video

Berita lainnya