Nikita Mirzani Dibawakan Skincare, Ingin Terlihat Cantik di Dalam Penjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Dea Hanifah, sang manager sudah beberapa kali datang untuk bertemu. Sayangnya pihak rutan masih belum memberikan izin.

Dea Hanifa hanya bisa menitipkan pakaian dan juga skincare perawatan untuk Nikita Mirzani.

“Bawa baju, buku, kacamata, obat. Belum sempet ketemu dan belum bisa ke dalam,” ucap Dea Hanifah saat ditemui di Rutan Serang, Banten, Rabu (26/10).

Selain itu, ketigaa anak Nikita Mirzani masih belum tahu kalau ibu mereka saat ini ditahan. Pihak keluarga membatasi anak-anak Nikita Mirzani menggunakan gadged.

“Anak-anak enggak lihat apa-apa, kan mereka gak lihat sosmed, mereka main ipad dan game doang, ga lihat Instagram dan tv. Paling nntn YouTube doang,” kata Dea.

Meskipun tak boleh menjenguk, Dea Hanifah tak mau berkomentar lebih jauh dan ia yakin cepat atau lambat keadilan akan datang.

“Enggak, kalau kita ngikutin aja, biar cepat selesai. Gue percaya keadilan pasti adalah, jalanin aja dulu” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani yang kini mendekam di penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polreata Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Populer video

Berita lainnya