Cerita Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua Seharian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kartikaputriworld

Artis Kartika Putri melahirkan anak keduanya lewat prosesi normal di rumahnya pada Kamis (13/10). Anak keduanya itu yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira.

Yang menarik, Usman Bin Yahya snag suami rupanya sudah memprediksi kalau anaknya bakal lahir pada Kamis, setelah adzan Magrib. Padahal, wanita yang akrab disapa Karput itu sudah mengalami pembukaan sejak Rabu.

“Jadi aku kontraksinya lama banget, dari hari Rabu jam 6 itu sudah pembukaan tiga,” ucap Karput saat ditemui di rumahnya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

“Tapi Habib sudah bilang lahirnya insya Allah Jumat. Tapi aku bilang hari apa bib, karena ini sudah pembukaan. Kami memprediksi Kamis, terus kontraksi aktif dan berhenti di Kamis sore. Terus kontraksi lagi sampai magrib. Udah di ngedenin, tetep nggak maju-maju lahirannya,” kata Karput menambahkan.

Benar saja, setelah adzan berkumandang, Usman Bin Yahya berbisik di perut Karput dan meminta anaknya untuk keluar dari rahim ibunya. Mendengar permintaan ayahnya, sang buah hati akhirnya terlahir ke dunia.

“Kamis, setelah azan magrib selesai, habib bisikin sudah magrib yuk boleh keluar. Masya Allah adiknya nurut banget langsung keluar,” tutup Karput.

Populer video

Berita lainnya