Dikabarkan Dekat, Marchel Widianto Akui Mulai Nyaman Bareng Celine Evangelista

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshel_widianto

Artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto saat ini dikabarkan sedang dekat pasca membuat geger dengan sebuah acara lamaran di salah satu televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Marshel Widianto mengakui kalau itu hanyalah sebuah settingan yang dibuat. Akan tetapi dia mengakui kalau perasaannya ke Celine Evangelista benar-benar tumbuh.

“Kemarin itu sebenenrnya skrip dari tv. Memang acaranya begitu dan endingnya pun kami tau,” ucap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

“Tadinya cuma bercandaan saja dan dijadiin serius. Memang kalau soal kedekatam belum ada hubungan apa-apa, memang saling nyaman saja,” kata Marshel Widianto menambahkan.

Saat ini, Marshel Widianto mengakui kalau komunikasinya dengan Celine Evangelista saat ini semakin intens. Setiap kegiatan yang dilakukan, keduanya saling mengabari.

“Jadi ya saling mengabarkan. Sekarang di titik itu sekarang. Udah komunikasi intens. Mau ke mana, hari ini gimana,” ujarnya.

Meski begitu, Marshel Widianto tak mau terlalu banyak berharap akan hubungannya dengan Celine Evangelista ke depan nanti.

“Gue lebih ke enggak pengin punya ekspetasi tinggi ya kak. Tetapi ya doain saja kalau memang harinya baik jodohnya baik,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya