Idul Adha 1443 H, Atta Halilintar Potong 9 Sapi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Di momen Hari Raya Idul Adha 1443 H Atta Halilintar bersama keluarga bersyukur masih bisa berkurban. Lebaran Haji tahun ini, Atta Halilintar bersama keluarga menyembelih 9 ekor sapi.

Daging sapi tersebut dibagikan Atta Halilintar pada masyarakat yang membutuhkan disekitaran rumahnya usai memotongnya sejak pagi.

“Total ada sembilan sapi. Tujuh dipotong hari ini besok sisanya dipotong,” ucap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/7).

Meski begitu, usai turut serta membagikan daging sapi itu, Atta Halilintar malah merasa sedih. Itu karena sapi kesayangannya bernama Megalodon kini tinggal kenangan.

“Agak sedih sih, karena itu sapi kesayangan saya, namanya Megalodon. Walaupun banyak sapi yang dipotong, tapi pas Megalodon itu rasanya lebih menyayat hati lah,” katanya.

Apalagi, sapi Megalodon dengan berat 1,3 ton milik Atta Halilintar sempat mendapat penghargaan dari Asosiasi Peternak dan Penggemuk Sapi Indonesia (APPSI).

“Iya, kaget juga dapet penghargaan dari APPSI. Jadi aku Kebetulan di kantor, dateng mereka bawa piala buat megalodon. Megalodon katanya sapi kompetisi. Ya senang lah,” ujarnya.

Walau demikian, Atta Halilintar bersyukur proses kurban tujuh sapi di tempatnya berjalan lancar dan diberikan kepada yang layak.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” tutup Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya