Kabar Baik, Marshanda Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Sehat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshanda99

Pihak keluarga Marshanda akhirnya buka suara terkait kabar yang menyatakan kalau wanita yang akrab disapa Caca itu hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dollyssa adik kandung mengungkapkan kondisi Marshanda lewat media sosial. Dia menegaskan kalau Caca kondisinya baik-baik saja.Bahkan, dalam unggahan di Insta Story, Dollyssa menyatakan bahwa keluarga juga sudah berkoordinasi dengan pihak kedutaan RI di Amerika.

Mantan istri Ben Kasyafani itu sudah ditemukan dan sedang dalam pengawasan petugas KJRI di Los Angeles.Caca juga dalam waktu dekat akan segera pulang ke tanah air. Kemudian pihak keluarga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak KBRI yang telah membantu menangani hal ini.

“PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di Media Massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklaifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Dollyssa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu,” Dollyssa melanjutkan.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tutup Dollyssa.

Populer video

Berita lainnya