Sudah Punya Kekasih Tapi Belum Menikah, Ini Kata Kemal Pahlevi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Kemal Pahlevi di usianya yang sudah dikatakan matang, yakni 32 tahun belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Padahal, pria kelahiran 25 Agustus 1989 itu mengakui sudah memiliki kekasih bernama Novita Yumi.

Kemal mengatakan kalau masih banyak keraguan dalam dirinya untuk melangkah ke jenjang tersebut. Maka itu, dia ingin memperbanyak salat istikharah untuk meyakinkan bahwa dirinya sudah siap menikah.

“Sekarang sih ada pacar. Makanya harus salat istikharah supaya gua makin yakin sama pilihan gua,” ucap Kemal Pahlevi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemal yakin, kalau dirinya memang ditakdirkan Tuhan berjodoh dengan sang kekasih, semua jalan akan dimudahkan. Namun jika tidak, bakal sebaliknya.

“Karena kalau kita udah milih sama satu orang sampai hari H akan di permudah. Kalau gak jodoh itu akan dipersulit, entah keluarga, cathering, gedung yaa pokoknya ada aja yang dipersulit,” katanya.

Makanya, Kemal selalu berdoa agar hubungannya dengan sang kekasih bisa berjalan lurus dan dibukan kemudahan agar bisa segera menjalankan sunnahNya.

“Sejauh ini ya dipermudah,” tutup Kemal.

Populer video

Berita lainnya