Baby Margaretha Sedih Tak Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Mendiang Suami Tahun Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @babymargaretha1

Hari Raya Idul Fitri yang sudah tinggal beberapa hari lagi sangat dirasa berbeda oleh artis Baby Margaretha. Pasalnya, lebaran tahun ini Baby sudah tak bisa lagi merayakanya bersama orang yang dicintainya, yakni, mendiang Christian Bradach yang meninggal dunia pada hari Minggu (13/3) dan sudah dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

“Biasanya sih salat ied pagi2 terus sampai ke rumah silaturahmi dengan tetangga setelah itu baru ke ortu bareng2, makan2 sampai bagikan uang lebaran buat ponakan-ponakan,” ucap Baby sambil terisak di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Baby ingat betul, meski mendiang suaminya adalah seorang bule, tapi sudah lama tinggal di Indonesia dan saat lebaran, suaminya sangat menyukai menu yang memang biasa disajikan saat merayakan hari kemenangan.

“Suka banget dia makanan indonesia karna sudah 30 tahun juga disini, opor ayam, soto daging, sop buntut tapi kalau lebaran dia suka banget makan opor ayam sama ketupat, ati ayam,” katanya.

Kenangan-kenangan indah tersebut tak mudah dilupakan Baby Margaretha. Makanya dia juga memutuskan untuk pindah dari rumah yang dulu ditinggalinya bersama mendiang suaminya dan memilih kembali ke rumah orangtuanya.

“Sekarang saya hanya berkumpul dengan anak-anak dan orangtua saja sampai sekarang saya masih merasa hampa dan sakit, masih belum lupa dan saya tinggal sama orangtua karna gak sanggup tinggal di rumah yang dulu ditempatin bareng suami karna terlalu banyak kenangan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya