Sambut Lebaran Dengan Operasi ‘Ganti Kepala’, Lucinta Luna: Kalau Kalian Baju Baru Kan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @lucintaluna_manjalita

Transgender Lucinta Luna menyebut kalau operasi plastik yang dilakukannya beberapa waktu lalu untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Pemilik nama asil Muhammad Fattah itu mau tampil berbeda saat lebaran.

“Ya kan di hari raya nanti kalian kalian semua pada mempunyai baju baru. kalau ratu keabadian, sekarang, Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru,” ucap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Selain itu, alasan Lucinta Luna melakukan operasi plastik yang disebutnya ganti kepala itu agar ingin terlihat cantik seperti artis Korea idolanya.

“Karena Lucinta pengen aja hal baru dengan berbau Korea koreaan, kpop,” katanya singkat.

Lucinta Luna bersyukur, hasil yang didapatkan pasca operasi sesuai dengan apa yang diinginkannya. Padahal, dokter sebelumnya memberitahukan padanya kalau hasilnya baru akan benar-benar terlihat setelah tiga bulan pasca operasi.

“Sebetulnya sih dokter bilang dalam waktu tiga bulan udah mulai cantik. Tapi ini masih bengkak aja udah cantik kan. Kalian bisa lihat kan sudah seperti tampak 10 tahun lebih muda lagi kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya