Mawar AFI Bakal Laporkan Orang Terdekat Mantan Suami Terkait Ujaran Kebencian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @msamawar

Aksi saling lapor terjadi pasca perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo. Hal tersebut terkait dengan postingan di media sosial.

Ibu tiga anak itu dilaporkan oleh pengacara mantan suaminya dan kasusnya hingga saat ini masih bergulir. Tak mau tinggal diam, Mawar juga dalam waktu dekat siap menempuh jalan serupa untuk melaporkan orang terdekat Steno Ricardo.

“(Laporannya) terkait ujaran kebencian. Di media sosial, dia menuduh klien kami seperti hantu menggunakan aib untuk mencari popularitas,” ucap pengacara Mawar AFI, Muhammad Zakir Rasyidin di Polres Metro Depok, Selasa (5/4).

Sayangnya, Mawar masih belum buka suara terkait siapa yang bakal dilaporkannya. Sang pengacara hanya memberikan sedikit bocoran kalau sosok itu adalah orang terdekat Steno Ricardo.

“Kami sudah tau orang itu siapa. Karena ditelusuri akunnya. (Sosoknya) ada kaitannya dengan si mantan ini,” kata Zakir.

“Sangat terkait,” Mawar AFI menimpali.

Orang yang bakal dilaporkan Mawar hanya satu orang, tapi Zakir yakin kalau oknum tersebut menggunakan banyak akun untuk menyerang kliennya.

“Ada banyak akun. Tetapi saya yakin itu yang mengoperasikan satu orang, kami tahu siapa yang punya akun tersebut,” tutup Zakir.

Populer video

Berita lainnya