Ferry Irawan Beberkan Alasan Tak Teruskan Kerjasama Dengan WO Elma Theana

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Ferry Irawan buka suara terkait alasan menolak membayar jasa Wedding Organizer (WO) Elma Theana dan tidak melanjutkan kerja sama untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda.

Sejak awal, Ferry dan Venna dijanjikan jika memakai jasa WO Elma Theana tak akan dikenakan biaya alias gratis.

“Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse,” ucap Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3).

Dari awal, Ferry tak mau menggelar acara pernikahan dengan Venna dengan mewah. Makanya, jika tahu kalau harus membayar jasa WO dia tak akan meminta bantuan Elma Theana.

“Memang saya berkeinginan menikah sangat sederhana. Jadi di Bali kami hanya mencari masjid, setelah itu syukuran. Itu tidak lebih, tidak kurang,” katanya.

Tapi, besaran biaya yang diminta WO Elma Theana mencapai puluhan juta Rupiah untuk satu rangkaian acara. Itu sangat berbanding terbalik dengan keinginannya yang ingin menikah secara sederhana.

“Budget kan sudah saya plot sejak lama. Jadi kalau membutuhkan budget begitu besarnya, ya saya keberatan,” tutup Ferry Irawan.

Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat memakai jasa WO Elma Theana dalam prosesi lamaran pada 9 Februari 2022. Tapi, setelah lamaran, Ferry Irawan dan Venna Melinda menyatakan bahwa mereka bakal mengurus pernikahan sendiri tanpa bantuan Elma Theana lagi.

Populer video

Berita lainnya