Di Jenguk Sahabat Artis, Tukul Makin Bersemangat Sembuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tukul.arwanaofficial

Kondisi Tukul Arwana pasca dirawat lantaran pendarahan di otak sudah mulai membaik. Bahkan sahabat-sahabatnya sesama artis terus memberikan dukungan agar Tukul bisa kembali seperti sedia kala.

“Ok mungkin saya mau update kesehatan mas tukul atau kondisi mas Tukul saat ini di tanggal 1 Februari. Alhamdulillah mas Tukul ada progres ada, ada kenaikan kondisi mas Tukul sendiri,” ucap Rizky Kimon, juru bicara keluarha di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Iya untuk yang sudah menjenguk saat ini, sempat pak Haji Andre, kang Sule, Maria vania mungkin Minggu-Minggu ini kang Pepi yamg mau jenguk mas Tukul,” kata Rizky Kimon menambahkan.

Kehadiran para sahabat-sahabatnya tentu diharapkan bisa mendorong Tukul untuk tetap semangat menjalani segala macam terapi yang dijalaninya hampir setiap hari.

“Harusnya pak Haji Andre itu datangnya sama mba Nunung, cuman katanya mba nunung ada GR (gladeresik) di Program TV. Jadi memang saya diceritain sama asisten rumah tangga yang menemani kang Sule, jadi pas ketemu kang Sule seneng banget. Sempat ketawa karena kang Sule niruin gaya mas Tukul, “ea ea ea” gitu sih. Waktu ngeliat kaget terus seneng bercampur haru sih,” tutup Rizky Kimon.

Populer video

Berita lainnya